Hosting Unlimited Indonesia

Social Injection Pro Review

Social injection pro adalah software / tool yang digunakan untuk membantu anda dalam hal marketing di Facebook. Software Social injection pro adalah produk dalam negeri buatan dari Yoga Nurcahya dan Erlangga. Banyak sekali fitur-fitur yang ada dalam tool ini, silahkan lihat fitur-fitur tersebut dibawah ini.



Fitur Social Injection Pro 

  • 1. Tool tergila untuk mencari interest yang sangat tertaget dengan sangat cepat
  • 2. Mencari High Quality Viral Content dan sangat Relevant dari Facebook, Google Feed, Youtube Video dan Flickr yang dapat di edit dan di postingkan kembali ke dalam Fanspage yg anda kelola!
  • 3. Auto Promo Content, yang memudahkan anda dalam melakukan posting status iklan anda setiap X time 100% AutoPilot.
  • 4. Dapatkan Trafik Gratis dengan Tool keren untuk membuat status anda menjadi Viral dan mendapat lead dengan mudah! (Real Targeted Email List)
  • 5. Auto Like + Comment -> Tool wajib yang memungkinkan anda menjawab setiap komentar yang masuk di dalam FP hanya dengan 1 kali setting dan bisa dilakukan di dashboard.
  • 6. Mengetahui trend pasar di niche anda, memonitor kompetitor anda, Mengawasi mitra bisnis anda, Mencari prospek client dengan 100% AutoPILOT (Otomatis) 

Review Social Injection Pro dari saya

Siapa saya? Saya adalah salah satu yang beruntung karena mendapatkan Free Review untuk software Social Injection Pro ini.
Special thanx's buat suhu Yoga Nurcahya yang sudah memberikan Free Review dari software Social Injection Pro (SIP).
Alhamdulillah kurang lebih udah 2 mingguan menggunakan software SIP ini.Walaupun sebenarnya waktu 2 minggu adalah waktu yang cukup panjang untuk mencoba software ini,tapi berhubung saking banyaknya fitur-fitur keren belum sempat mencoba semua fitur-fitur kerennya.

Berikut adalah asli review dari saya yang sudah kurang lebih 2mingguan menggunakan SIP.
Pertama yang saya pernah coba adalah mengenai scrapernya.Perlu diketahui bahwa SIP bisa scrape dari Fanpage, Google Feed, Youtube dan Flickr. Keren kan?
Anda bisa scrape dari source tersebut dengan cukup cepat. Walaupun internet yang saya gunakan kecepatannya cuma pas-pasan tidak menghalangi software ini dalam men-scrap konten.
Fitur ini sangat wow banget lho! Kenapa tidak? Karena anda bisa men-scrap konten berdasarkan keyword. Misal anda mau scrap konten dari fanpage, maka dengan mudah anda bisa men-scrap konten dari fanpage saingan anda, tinggal ketikkan keyword maka fanpage-fanpage saingan akan muncul.Anda tinggal pilih fanpage mana yang akan di scrape.
Selain itu setelah discrap anda masih bisa edit konten dan memilah-milah konten mana yang akan dipakai.
Sesuatu banget deh . . .


Jika anda ingin lihat fitur-fitur keren secara langsung, silahkan klik link ini http://bit.ly/1rcPVJK



Itu berbicara tentang konten, nah untuk posting ke fanpage juga bisa kita pilih hari apa dan jam berapa. Jadi kita bisa posting di jam-jam yang kebanyakan orang menggunakan Facebook (Peak Time).Tentu saja hal ini akan meningkatkan jangkauan.

Belum lagi mengenai auto like dan coment, kita bisa melike coment-coment dari postingan kita melalui dashboard SIP.Bukan saja me-like tapi juga memberikan komentar . . wooow . . .

Dan fitur yang saya anggap paling keren itu mengenai Viral dan List building. JOS banget deh fitur ini. Apalagi jika image yang kita pakai menggunakan image yang bikin orang penasaran. Like , share dan optin pun mudah untuk didapatkan.

Jadi secara overall, Social Injection Pro akan memudahkan dan mempercepat kita untuk memanage banyak fanpage dari satu tempat. Sehingga kita akan dimanjakan dengan fitur-fitur kerennya. Bagi anda yang menggunakan Facebook/Fanpage sebagai marketingnya sepertinya tool ini wajib anda coba.
Silahkan ke :  http://bit.ly/1rcPVJK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar