Hosting Unlimited Indonesia

Theme Wordpress untuk bisnis jualan Nomor Cantik

Salah satu bisnis yang mungkin kurang anda cermati adalah bisnis jualan nomor kartu perdana cantik. Mungkin karena anda kurang peka terhadap salah satu peluang emas ini. Kenapa saya bilang peluang emas? Lihat saja harga kartu perdana nomor cantik yang sampai ratusan ribu atau jutaan dan bahkan ada yang dijual dengan harga puluhan juta untuk satu kartu perdana nomor cantik. Padahal berapa modal mereka untuk satu kartu perdana? Mereka hanya keluar modal 3 ribu - 10 ribu untuk satu buah kartu perdana dengan nomor cantik. Woow . . . Lalu berapa keuntungan yang didapat? Saya rasa anda bisa hitung-hitungan sendiri.
script theme template wordpress website nomor cantik


Gimana apakah anda tertarik untuk mencoba bisnis jual nomor cantik? Untuk tahap awal, hindari stock kartu perdana karena setiap kartu perdana ada masa expire nya. Anda bisa mencari counter HP/Pulsa untuk diajak kerja sama. Saya rasa mereka akan menerima ajakan kerja sama anda karena sama-sama diuntungkan. Jika anda sudah sepakat untuk kerja sama, tinggal anda membuat website untuk memajang produk dari kartu perdana nomor cantik anda. Jika anda mau ada script khusus website nomor cantik. Anda bisa searching di google. Tetapi harga yang mereka tawarkan cukup mahal yaitu kisaran 450 Ribu. Pernah ketemu yang jual di harga 250 ribu tetapi tidak tahu apakah itu script asli buatan mereka atau script bajakan yang dijual murah?

Theme Wordpress website nomor cantik
Jika harga yang saya sebutkan diatas anda bilang mahal, simak penawaran saya ini. Sebuah theme wordpress yang di desain khusus untuk website nomor cantik dengan beberapa fitur dan keunggulan yang dapat di andalkan. Apa fitur-fitur yang ditawarkan?
Berikut adalah fitur-fitur dari Theme Wordpress WP-Nocan :
1. Platform Wordpress. Sebuah platform yang paling banyak digunakan karena fleksible dan SEO Friendly
2. Reponsive. Tampilan dapat menyesuaikan di semua perangkat PC, Tablet dan Smartphone
3. Mobile Geddon Ready. Website akan lebih diutamakan oleh google daro pada website yang belum Mobile geddon ready
4. Fast Speed grade AA dengan GTMetrix
5. Simple dan mudah setting
6. dll

Berapa harga Theme Wordpress untuk website nomor cantik ini?
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, bahwa script website nomor cantik rata-rata dijual diatas 250rb hingga 450 ribu rupiah. Lalu apakah Theme WP-NoCan ini juga dijual dengan harga 450 Ribu? Atau 250 Ribu?
Tidak, tenang saja Theme keren ini hanya kami hargai sebesar Rp.100.000.Info pemesanan bisa SMS/WA : 0856-9220-5675

Demo : http://www.NomorCantikPremium.com

Licensi Theme :
Bebas di install dibanyak website milik sendiri
Tidak boleh di install di website orang lain
Tidak boleh dijual ulang
Tidak boleh diedit dan dijual ulang
Tidak boleh beli secara patungan/odong-odong
Tidak boleh sebagai hadiah

Jika anda sebagai developer dan ingin membeli Developer licensi Theme WP-NoCan cukup beli licensi Developer licensi sebesar Rp.250.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar