Hosting Unlimited Indonesia

Bisnis CPA Access Trade serasa Commission Junction

Hello sahabat Blogger indonesia...! Pernahkah anda mendengar Bisnis Online Access Trade?Jika anda belum tahu mengenai bisnis Access Trade , yuk ikuti artikel ulasan singkat dibawah!

ACCESSTRADE adalah sebuah platform afiliasi canggih yang berasal dari negara maju Jepang yang menghubungkan antara pemilik website (publisher) dengan pengiklan (advertiser). Dalam  bisnis ini, secara general Access trade akan memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi atau dalam setiap action-nya karena bisnis ini lebih mengarah ke CPA (Cost Per Action).
Jika anda pernah berbisnis online dengan menjadi affiliater Commission Junction (CJ), maka bisnis CPA Accesstrade ini secara sistem sama. Jadi bisa dibilang Access Trade ini merupakan Commission Junction-nya Indonesia.

Menghasilkan uang lewat AccessTrade

Bagaimana kita bisa menghasilkan uang melalui platform Afiliasi Access Trade ini? Berikut cara singkat bagaimana kita bisa mendapatkan komisi/profit dari bisnis Accesstrade ini.
1. Daftar accesstrade disini
Jika anda klik diatas, pada home page akan ada tampilanseperti dibawah ini, anda tinggal klik tombol daftar.

menghasilkan uang dalam bisnis CPA Access trade indonesia

2. Jika tombol daftar diatas anda klik, maka akan muncul sebuah popup / window baru yang menyuruh untuk memilih apakah kita daftar untuk perorangan atau untuk perusahaan. Silahkan pilih sesuai yang anda inginkan. Lihat tampilan dibawah ini.


bisnis accesstrade di indonesia

3. Dalam panduan singkat menghasilkan uang lewat accesstrade ini saya memberikan contoh daftar untuk perorangan, maka saya klik tombol perorangan. Jika diklik maka akan tampil isian form seperti dibawah ini.

cara menghasilkan uang lewat accesstrade indonesia 

Nah, setelah muncul popup pengisian form seperti diatas, silahkan mengisi sesuai data diri anda. Pastikan e-mail yang anda gunakan valid karena proses selanjutnya akan dimulai dari email yang akan kita terima. Setelah pengisian form akhiri dengan klik tombol daftar. Untuk proses pendaftaran access trade indonesia selesai sampai disini. Tunggu beberapa saat hingga anda menerima email konfirmasi. >> bersambung . . .

2 komentar:

  1. Many thanks. For me it was useful. Come to our service and tell the assistant : write my paper for me .

    BalasHapus
  2. Great post! It was very helpful to me. Now, when I have read information on your site and got my essay topic from essaytopicsmasters.com , I can finally start writing it. Wish me luck, guys!

    BalasHapus