Hosting Unlimited Indonesia

Kumpulan situs untuk belajar komputer online

situs belajar komputer online
Sekarang jamannya online. Segala sesuatu bisa dipasarkan lewat media internet. Orangpun bisa lihat dari manapun selagi masih ada internet. Dari mulai bisnis Jual-beli baju , alat-alat elektronik , makanan dan bahkan jual-beli propertipun bisa dipasarkan secara online. Itu adalah salah satu sisi baik memanfaatkan internet sebagai media promosi. 
Selain internet sebagai media promosi , internet juga bisa digunakan sebagai perpustakaan sehingga kita bisa belajar darinya. Misalnya kita ingin belajar ilmu komputer online , maka anda tinggal buka goole kemudian ketikkan kata kunci misalnya "Belajar komputer online", Atau anda ingin belajar bisnis baju anak, anda tinggal ketikkan Grosir baju anak dan lain sebagainya.
Dengan variasi kata kunci anda akan menemukan banyak situs pembelajaran di bidang komputer. Tetapi ada beberapa situs untuk belajar komputer yang cukup terkenal dimana artikel-artikel didalamnya berupa tutorial-tutorial pembelajaran yang bermanfaat.

Situs pembelajaran komputer online terkenal di Indonesia


Ilmukomputer.org

Merupakan sebuah situs e-learning community yang memiliki pembagian literatur dan materi secara bebas, dan bisa diakses secara gratis. Hampir seluruh tulisan dari situs ini berbahasa Indonesia, sehingga sangat mudah bagi kalian yang kurang mengerti bahasa luar negeri. Materi-materi yang diberikan juga dilengkapi dengan Lisensi open Content, yang tersedia dalam format PDF.

 IlmuWebsite.com
Situs ini menyajikan fasilitas belajar berupa materi pembelajaran yang memfokuskan kepada pengembangan kemampuan dan kreatifitas para pembaca dalam membangun sebuah website dan derivatifnya. Bagi yang suka Blogger, situs ini cukup meningkatkan ke kreatifitasnya dalam dunia Blog.

Xcode.or.id
Situs ini juga sama dengan situs Jasakom.com yang media pembelajarannya mengenai Hacking, situs ini adalah Communitas anak Yogyakarta dan sebagian dari kota lainnya. didalam situs ini banyak pembelajaran tentang dunia Hacking yang harus dipelajari oleh yang suka dunia Hacking. Materi yang diberikan dibagi dalam beberapa lokasi, Yaitu website, Channel, forum serta milis.
IlmuGrafis.com
Bagi kalian yang suka dalam bidang grafis tentunya, situs belajar online sangatlah cocok untuk menambah wawasan dalam dunia grafis dan dalam membuat desain-desain yang Profesional yang bernilai harga tinggi, situs ini memberikan semua seperti Trik, Teknik, dan sistem desain bagi para pemula sampai Profesional. Ilmu desain merupakan salah satu Ilmu Komputerisasi yang terbilang sangat mahal dalam dunia edukasinya.
 
Jasakom.com
Disitus ini memiliki perkembangan yang cukup pesat di antero Internet Indonesia. Jasakom.com merupakan situs belajar online tentang dunia Hacking. yang menciptakan atau yang membangun situs ini adalah Sato, sang Hacker muda dan berbakat. Tidak hanya itu saja Jasakom.com sudah banyak menciptakan buku-buku tentang mengenai blognya.
Kita harus berterima kasih kepada admin situs-situs pembelajaran diatas , karena sudah memberikan pembelajaran secara cuma-cuma alias gratis. Jika anda kurang puas dengan situs pembelajaran komputer online diatas, anda bisa belajar melalui media forum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar