Hosting Unlimited Indonesia

software membuat website

software membuat website
 Website atau situs web merupakan alat berkomunikasi lewat internet, suatu wadah untuk menyuguhkan informasi-informasi yang berguna untuk manusia. Website terkadang juga digunakan sebagai tempat menyimpan data untuk dipublikasikan sebagai sumber informasi. Membangun sebuah website memerlukan aplikasi sebagai penunjang kebutuhan web design. Sekarang ini banyak software-software membuat website

Berikut ini adalah software-software membuat website.

  • Expression web design Menu 1.0

Software ini berguna untuk membuat menu drop-down. Software ini menyediakan banyak template dan mudah dalam penggunaannya.

  • Coffe Cup Free HTML Editor

Software ini berguna untuk mengedit file html dan php. Software ini lebih ringan dibandingkan software lainnya.

  • Adobe DreamWeaver cs 5

Software ini berguna untuk mengedit css, html, flash dapat juga dikembangkan pada wordpress, joomla, atau drupal. Software ini termasuk software popular yang banyak digunakan web designer.

Sedikit pembahasan tentang software dreamweaver :

Adobe dreamweaver ini adalah software yang tidak gratis alias berbayar. Namun software ini memiliki kemampuan membuat halaman yang lebih menarik. Pasalnya software ini memiliki banyak template yang elegan. Software ini juga mudah digunakan bagi anda yang ingin membuat web namun belum bisa membuat design sendiri. Selain itu, software ini memiliki code view yang dapat berfungsi hanya menampilkan script htmlnya saja. Untuk menampilkan kode html yang anda tulis menjadi sebuah template yang ditampilkan pada browser anda dapat menggunakan desain view. Software ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan desain anda.

Jika anda kurang cocok dengan software ini , anda bisa mencari software membuat website yang lain. Pasalnya, masih banyak software-software gratis yang memberikan banyak kemudahan dalam pengoperasiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar